23.12.10

Foto Para Artis Di Indonesia

Berdasarkan keterangan di halaman Facebooknya, remaja bernama rossmann Rahmat Widodo ini memang gemar menonton acara musik yang digelar sejumlah stasiun TV swasta.
Remaja ini mengaku suka menonton konser oh gossip artis melayu Malaysia dan berfoto bareng. Foto profil Facebook Rahmat juga menampilkan gambar band Kotak.
Beberapa Foto Para Artis Di Indonesia yang terlihat bersama dia di antaranya adalah Acha Septriasa, Luna Maya, band Vierra, Olga Syaputra, Vidi Aldiano, anggota band GIGI, Rossa, personel band Netral, serta masih banyak selebriti terkenal yang lain.
Di akun Twitter Dodo_C6, ia juga banyak membuat perbaruan status yang berhubungan dengan Twitter para artis, di antaranya Tantri dan Cella dari Band Kotak.
Dosen psikologi Universitas Indonesia Tika Wibisono mengingatkan pengaruh teknologi dan media internet.
Menurutnya internet telah jadi media berpengaruh dalam menunjukkan eksistensi seseorang, apalagi bagi para remaja yang berada di masa pencarian identitas.
“Namun, orang tersebut harus bisa menilai dirinya sendiri agar tidak salah jalan,” ujar Tika Wibisono saat dihubungi Senin (11/10).

1 comment:

Unknown said...

hehehehe..

cantik..

Join Contest & Follow Blog Labi-Labi NineMustafa
& JariPlastik

LabiLabi da follow kamu

Followers

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...