14.1.11

Gosip Baru Manohara Odelia Pinot

Manohara pernah mengaku ingin terjun ke dunia keartisan. Kabar berhembus kencang Mano sudah dilirik salah satu rumah produksi (PH) besar. Bahkan Dude menjadi calon kuat lawan mainnya nanti di sinetron Ramadan. Apa benar?

Ditanya soal kabar tersebut Dude membantah. Katanya belum ada pembicaraan dari Sinemart, rumah produksi yang mengontrak ekslusif Dude. Ia pun tidak mengetahui kalau Manohara Odelia Pinot video pictures akan menjadi lawan mainnya di sinetron ramadannya kelak.

"Belum ada pembicaraan gitu, gue nggak tahu. Belum ada itu," tegas Dude saat di hubungi detikhot via ponselnya, Minggu (14/6/2009).

Memang semenjak berkiprah di dunia sinetron, Dude selalu langganan bermain di sinetron bergenre religi. Bintang sinetron 'Nikita' itu pun tak akan menolak jika nantinya akan ditawari bermain sinetron ramadan bersama istri pangeran Kelantan Malaysia, Manohara.

"Kalau emang dipercaya ya gue mau, kan emang udah kerjaan gue. Profesional aja," ujar pemeran Doni di sinetron 'Nikita' itu.

5 comments:

Toyin O. said...

Very nice picture:)

acer said...

saling follow dunk
kalu mw http://easyonlinex.blogspot.com/ follow
nanti q balik follow

eiman said...

mesti citer pasal keagamaan sebab tayang pada ramadhan.. tapi macam tak layak je sebab banyak skandal..

lyna riyanto said...

semua kesempatan bisa dijadikan peluang.. walaupun saya ga suka sinetron..tapi semoga aja dia bisa sukses :)

Cerita Sejati said...

Komen yang bagus.

There was an error in this gadget

Followers

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...